yotsuba Wallpaper by uchiha_momo




0

   
0

   



yotsuba
: : Wallpaper Name : : yotsuba
: : Creator Name : : uchiha_momo
: : Category : : Cartoon
: : Resolution : : 1024x768 Pixel
: : File Size : : 364 KB
: : Vote : : 0
: : View : : 7481 Times
: : Date Added : : 30 Sep 2007
: : Tag : :
: : Description : :


aulia0000-00-00 - 00:00:00
susah bener cari yang ke-10 ma yang ke-2 . astagaaaaa -.-

aulia
ntha0000-00-00 - 00:00:00
ih. . lucu deeh yotsuba, suka bikin orang ketawa,

ntha
dani0000-00-00 - 00:00:00
sialan nih comic.. bikin gue ngakak sndirian tengah malem :">

dani
Maulita0000-00-00 - 00:00:00
Ihh, yotsuba koq wajahnya gag kelihatan, aku pengen banget punya adek kaya yotsuba, eh, yotsuba lagi nyari tonggeret ya???yotsuba koq gag terbit lagi sech, Q kemaren nyari di gramedia katanya blom terbit????

Maulita
ganoa0000-00-00 - 00:00:00
wow asik yotsuba...... lagi gaya tonggeret ya??!!!

ganoa
ria0000-00-00 - 00:00:00
aku suka banget ma komiknya. lucu & kritis :-D. ini adegan waktu dia ngantarin susu ato pas pindah ke kota ya. Nama serangga yang berisik di musim panas namanya tongeret-kan?! tapi kok temen-temenku bilang namanya kenjing tangis. Nama Indonesia yang benar apa dong. kok sekarang komik yotsuba blom terbit lagi? emang cuma ampe 4 ya :-(.

ria
huuhuuh0000-00-00 - 00:00:00
hao aaaaaa

huuhuuh
รณรงค์ ช่วยกันเพิ่มคุณภาพการคอมเม้น
- การคอมเม้นมีข้อความด้วย จะเป็นแรงใจและมีประโยชน์ในการรพัฒนาผลงานมากว่าลงอีโมเฉยๆ
- ควรคอมเม้นเกี่ยวกับภาพมากกว่าการขอ vote back
Campaign for improving QUALITY of comments
- Commenting with texts will be a better way to cheer up and develop the creator more than only use emoticon.
- Commentators should comment about the "wallpaper" more than ask for vote back.
Comment
Name
Code กรอกตัวอักษร ตามภาพ
Enter Your Post
 
Wallpaper by uchiha_momo
kamenashi kazuya
michishige sayumi
masked rider ibuki
uchiha sasuke
hitsugi
yotsubato
kamenashi kazuya
uchiha sasuke
masked rider hibiki
voodoo