mybabyfishie

mybabyfishie
Nickname
Ryn (*≧▽≦)ノ♪SJ
Gender
female
Date of Birth
07 Nov 1994
Age
25
Location
Sapphire Blue Ocean
Job
ELF
Register Date
23 Feb 2012    (last login : 09 Apr 2013)
Star for Vote
0 / 50
Wallpaper
41 wallpaper
Email
princez.donghae@gmail.com
Web
advertisement

WELCOME
Annyeonghaseyo!!!

Nanun mybabyfishie imnida
I'm still a beginner,so please give me some comment

I don't really think that my photo editing is good,i'm sorry


Nice to meet you all!!!! Bangapseumnida!!!!






My Video


My Favorite










Follow me on









quote :
I'm not the best,but i hope i can give the best
ALBUM

Super Junior
11 wallpaper

SNSD
11 wallpaper

Other
19 wallpaper


MESSAGE

meennizz
[ 26 Jun 2012 - 17:49:39 ]

Thank you for commenting @ Super Junior Opera wall set KA!!

Diva Priscillia
[ 23 Jun 2012 - 14:38:38 ]

Kangen juga, eon! Eonni, kita kudu sama-sama nungguin SJ's comeback, nih! Risa juga! Aduh!!!! Udah gak nahan sama comebcak mereka nih, eon! Btw, photo teaser-nya Donghae oppa cantik banget! *jujur* Tapi, tetep keren, kok! Teukie oppa matanya keren, menurut aku! *pingsan* Udah ah, eon! Bye!
iamsyerah
[ 20 Jun 2012 - 16:05:30 ]

ur welcome

have u see ze: comeback teaser???
hahaha
they killed me with their numerous teasers...



im dying for their comeback right now
F_Blue
[ 12 Jun 2012 - 20:40:04 ]

Iya Eon~ Kan Udah dari Sabtu Kemarin

Oh, Caranya biar ngecrop rapih?
Sebenernya juga agak susah sihh..

Saeng sih crop dulu serapih yang saeng bisa,
Terus pindahin ke background, Kalo Misalnya Backgroundnya gelap, Pasti keliatan Putih putihnya unn..
Jadi, saeng saranin aja, kalo misalnya gambarnya itu terang-- background juga nyamain terang,,
Kalo enggak gitu~ Eon crop dulu, terus eon pakein stroke, Biar nambah gaya + Nutupin kesalahan putih2nya itu.
Tapi warna strokenya ikut disesuaikan
Kalo Gak begitu.. Kita harus ngezoom2 mulu Biar gak ada satu bagianpun yang salah
Tapi itu terlalu merepotkan
sasphire
[ 12 Jun 2012 - 19:48:57 ]

gak tahu unn... aku cuma pake crop biasa, kadang ada putih2nya... kalo masih ada putih2nya... aku slalu nyama'in baground pake putih, jadinya gak kliatan putih2nya, jadi kliatan rapi #trik nakal#

pokoknya, kalo sisa foto asli masih ada, aku slalu nyamain baground sama sisanya itu, jadi kliatan rapi.... itu aja sih sebenernya....

itu intinya pokoknya... Unnie lihat editanku SNSD yakult look fantasy itu kan? baground aslinya kan item, makanya aku edit disitu bagroundnya item... kalo diperhatiin semua editor photo ahli disini gitu kok, ato kalo gak, mereka pake eraser yang brush....

kadang editor lain males ng-crop juga kan? jadinya mereka malah pake editan jenis scrapbook :D
Diva Priscillia
[ 12 Jun 2012 - 14:47:13 ]

Hai, Eon! *cuma mau bilang itu doang*
iamsyerah
[ 11 Jun 2012 - 22:03:42 ]

HELLO there




now i know he's cute
F_Blue
[ 11 Jun 2012 - 16:26:06 ]

Eonniee~
Saeng kangen Nih gak tau napaa~

Saeng gak punya pulsa.. jadi gak bisa sms..
hehehehe..
bikyolovejae
[ 11 Jun 2012 - 00:11:12 ]

Thanks for comment wall T-ara :To love The Angle 7
Chickalek
[ 09 Jun 2012 - 13:06:52 ]

may love hangeng
[ 03 Jun 2012 - 21:20:08 ]

OK...so yeah!!!

I love hangeng haha because he is Chinese like me ...

He was very handsome. I want he come back to SJ agian ....TT I miss u

And now I love BEAST/B2ST too...^^

especially hyunseung and hyun ah^0^
Pakizo
[ 02 Jun 2012 - 22:48:32 ]

Hi

thank you for your kindness comment on SJ opera wall

your word is encourage my mind for creating another wall eiei

thank a lot again

may love hangeng
[ 30 May 2012 - 17:11:37 ]

My name is May ^0^ 19 y.o

i'm live in Thailand and My English is not strong there. haha
iamsyerah
[ 30 May 2012 - 11:37:25 ]

i will support them too...
we are ze:a style btw...

yea, u can buy it through yesasia...
Pakizo
[ 29 May 2012 - 23:36:45 ]

thank you for comment TOP BIGBANG wall
F_Blue
[ 29 May 2012 - 18:44:47 ]

Ahahaha.. Eon Kan Juga Tingkatnya udah tinggii~
Eon Wallnya kereennn~
iamsyerah
[ 29 May 2012 - 14:45:56 ]

2ne1
beast
2pm...
iamsyerah
[ 28 May 2012 - 21:54:15 ]

they willl be hits...
but maybe in japan....

june is full with top 3 artist....
elftantri
[ 28 May 2012 - 18:05:22 ]

maaf ya baru dibalas...
iya pake lewat power point...!
may love hangeng
[ 28 May 2012 - 15:26:46 ]

Here is the site......\^0^/

http://www.dafont.com/retrohand.font <<< Font name "RETROHAND"


u can download now!!!




Show Wallpaper

Wallpaper Center

Special Wallpaper

Top Search

Top Creator